GTA Liberty City Stories PPSSPP ISO Ukuran Kecil Android

Grand Theft Auto: Liberty City Stories PPSSP  ISO Ukuran Kecil Android 


untuk teman-teman yang suka bermain game mereka tentu sudah akrab dengan GTA, permainan yang mengundang pemainya untuk berbagai kegiatan seperti kehidupan nyata dalam sebuah permainan. GTA game biasanya dimainkan pada konsol PS (konsol video game), tapi sekarang bisa berjalan di Android dengan emulator.

GTA adalah game yang sangat populer, disukai oleh banyak orang dan segala usia, sehingga limbah dan usang ketika diatara teman-teman telah pernah mencoba memainkanya. Banyak versi yang dimiliki oleh GTA, tapi salah satu yang paling populer adalah Grand Theft Auto: Liberty City Stories dirilis pada tanggal 24 Oktober 2005.

Sebuah video game yang menempatkan aksi petualangan dunia terbuka tidak mengambil banyak perhatian sejak versi pertama. Game ini dibuat oleh Leeds rokstar bersama dengan rockstar utara, kemudian diterbitkan oleh permainan pengembang terkemuka Rockst.

Download Game PPSSPP GTA ISO CSO Ukuran Kecil 



Jika teman-teman ingin mencoba emosi dalam game ini, bisa langsung didownload dan diinstal berkas manajemen sendiri disediakan dalam format ISO bawah. Jangan ragu untuk men-download langsung, karena game ini adalah hukum atau resmi, di mana administrator telah memberikan 100% legalitas berkas.

Download Grand Theft Auto Liberty City Stories ISO PPSSPP For Android

Nama game : Grand Theft Auto Liberty City City Stories
Tipe file : ISO
Genre : Action, Open World
Size ISO : 700 MB
Bahasa : Inggris/English
Developer : Riockstar Games

Download File : Via Google Drive

0 Response to "GTA Liberty City Stories PPSSPP ISO Ukuran Kecil Android"

Post a Comment

Apabila ada link yang salah atau sudah tidak berfungsi atau apapun itu, jangan lupa komen dibawah ya, Biar langsung saya perbaiki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel