Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO Ukuran Kecil

Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO Ukuran Kecil


Oke kembali lagi bersama Rizki Up, Kali saya akan membagikan game petualang yang sangat seru dengan melawan zombie yaitu residen evil, game yang dulu ada di Ps2 kini bisa dimainkan di android, dengan bantuan emulator ppsspp.
Download Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO Ukuran Kecil
Residen Evil 4

Resident Evil 4 merupakan game petualangan yang sangat menarik di mana seorang pria tampan bernama leon s kennedy menjelajahi kota di tengah hutan untuk mencari Ashley adalah seorang gadis gadis cantik presiden AS yang telah diculik. dalam perjalanan ini dari misi penyelamatan leon tidak berjalan lancar, karena di desa yang disebut desa leon diserang oleh berbagai zombie ganas yang berusaha menghalangi itu.

Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO


Begitu banyak pemain favorit, Resident Evil tersedia di berbagai konsol seperti PlayStation 2, Nintendo GameCube, Wii, PlayStation 4. Tapi sekarang Anda dapat menikmati game ini di emulator Android. semua berkat modder kuat yang membuat kita semua untuk bisa merasakan kegembiraan permainan ini lebih mudah.
Download Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO Ukuran Kecil

Download Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO Ukuran Kecil

Ukuran dari permainan itu sendiri tidak besar itu, sehingga masih sangat recomendasi untuk di-download. tapi untuk ukuran kecil atau file dan tekanan tinggi, yang sekarang administrator tidak bisa menemukannya, tapi mendapatkan ada akan mengarahkan biaya administrasi untuk semua teman-teman saya.

Download Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO For Android


Nama : Resident Evil 4
Developer : Capcom
Ukuran/Size File : 828 MB
Genre : Petualangan/Survival Horror
Rilis : 1 November 2005

DOWNLOAD
Cara Instal atau Memainkan Game PPSSPP

1. Extrak file yang sudah di download menggunakan aplikasi zarchiver atau aplikasi extraxtor lainya.
2. Buka Aplikasi PPSSPP, cari folder game yang sudah diextrak tadi.
3. Setelah ketemu tinggal klik gamenya, seleseai

3 Responses to "Resident Evil 4 PPSSPP ISO CSO Ukuran Kecil"

  1. ini gamecube emulator bukan ppsspp wkwkwk

    ReplyDelete
  2. This is a game review of Capcom's mega selling Survival Horror Game Resident Evil 4 for Nintendo GameCube and Sony Playstation2. twitch viral

    ReplyDelete
  3. The teenagers of today spend a substantial amount of their time today playing games; be it online or on their consoles and PC through DVDs. Most of them though, tend to be attracted towards online gaming due to its great game play, easy user interface and addictive entertainment. Often being free of cost, online gaming has, since its advent, gained a huge fan following. https://www.buyyoutubeviewsindia.in/youtube-marketing/

    ReplyDelete

Apabila ada link yang salah atau sudah tidak berfungsi atau apapun itu, jangan lupa komen dibawah ya, Biar langsung saya perbaiki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel