Cara Mengatasi Foto Dobel di Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Cara Mengatasi Foto Dobel di Xiaomi Redmi Note 8 Pro - kemarin saya terkejut waktu mau buat story whatsapp, tiba-tiba foto di galeri jadi dobel yang satu gambarnya bagus dan yang satunya jelek. saya pun mencoba mencari penyebabnya. Nah mungkin kalian juga mengalaminya jadi saya buatkan tutorialnya.
Cara Mengatasi Foto Dobel di Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Penyebab Foto Jadi Dobel di Hp Xiaomi Redmi Note 8 Pro


Penyebab foto dobel dikarenakan bug thumbnails jadi foto pun jadi dua yang satu burik dan yang satu bagus.

mungkin bukan hanya redmi note 8 pro yang mengalami ini saja seperti redmi note 8, redmi note 7, seri MI dan Xiaomi lainya. tetapi penyebab foto dobel ini saya temui di hp saya yaitu redmi note 8 pro.

Cara Memperbaiki Foto dobel di HP Xiaomi Redmi Note 8 Pro


untuk memperbaiki cukup mudah ada dua cara agar foto dobel ini kembali normal. berikut cara memperbaikinya;

1. Update ke Android 10
cara ini cukup mudah dan ponsel pun jadi makin kece karena sudah android 10 tetapi ukuran update sekitar 1.9Gb jika sudah update pasti akan kembali normal.

2. Hapus Folder .Thumbnails
cara ini gak perlu menghabiskan banyak kuota cukup menghapus folder .thumbnails akan kembali normal.

  • Masuk ke file manager
  • Kemudian pilih titik tiga di kiri atas masuk ke setelan lalu hidupkan Tampil berkas tersembunyi. 
    Cara Mengatasi Foto Dobel di Xiaomi Redmi Note 8 Pro
  • Setelah Itu cari folder DCIM nanti akan muncul .thumbnails nah ini penyebab foto jadi dobel kalian hapus saja folder ini.


Bagaimana? masih dobel fotonya, saya rasa tidak karena jika kalian mengikuti tutorial diatas pasti berhasil. jika dirasa bingung jangan sungkan untuk berkomentar dibawah.

Demikian Tutorial Cara Mengatasi Foto Dobel di Xiaomi Redmi Note 8 Pro, semoga bermanfaat..

1 Response to "Cara Mengatasi Foto Dobel di Xiaomi Redmi Note 8 Pro"

  1. Wahhhh makasih banyak min, geregetan sendiri dari dulu, akhirnya ketemu juga solusinya 🙏🏻

    ReplyDelete

Apabila ada link yang salah atau sudah tidak berfungsi atau apapun itu, jangan lupa komen dibawah ya, Biar langsung saya perbaiki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel