5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2020 Untuk Menonton Film

5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2020 Untuk Menonton Film - Buat kalian yang  sangat suka menonton lewat smartphone dan Ketika memiliki video MP4, flv, dan format file video lainnya, dapatkah kami bermain tanpa aplikasi pemutar video yang mendukung format file ini? tidak diragukan lagi, mau tidak mau, ketika kita ingin melihatnya, itu harus memerlukan aplikasi pemutar video yang cocok dengan file yang kita miliki. Karena tidak semua aplikasi pemutar video Android dapat menampilkan semua file video yang kita miliki.

Aplikasi Pemutar Video Dengan Subtitle

Seiring dengan perkembangan zaman dan disertai dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan munculnya banyak aplikasi Android saat ini, bisa mudah bagi kita untuk mendapatkan aplikasi pemutar video di ponsel Android dengan mudah dan gratis. Fitur canggih seperti menambahkan Subtitle juga ada.

Di beberapa aplikasi Play Store Android, Anda sering menemukan diri Anda, bukan? aplikasi yang disebut MX Player dan VLC, yang merupakan aplikasi pihak ketiga saat memutar video dengan dukungan futuristik penuh. Selain aplikasi MX Player dan VLC, ada banyak aplikasi serupa lainnya yang dapat kita peroleh dengan mudah di Play Store. Dan, tentu saja, kami mendapatkannya secara gratis.

5 aplikasi pemutar video terbaik di Android untuk menonton film
Nah, untuk teman-teman yang mencari aplikasi Android untuk pemutar video, kali ini kami merekomendasikan beberapa aplikasi berkualitas baik yang dapat Anda gunakan untuk memutar video di Android Anda.

Berikut 5 Daftar Aplikasi Pemutar Video Terbaik di tahun 2020

1. MX Player
5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2019 Untuk Menonton Film

MX Player adalah aplikasi pemutar video yang dapat diinstal di hampir semua ponsel Android karena banyak kelebihan yang ditawarkannya, seperti kemampuannya untuk melanjutkan video. Ketika Anda mulai bosan dan merasa mengantuk ketika menonton film, Anda dapat segera keluar dari aplikasi tanpa harus berhenti dulu. Kemudian, jika Anda ingin menontonnya lagi, Anda hanya perlu membuka aplikasi MX Player, kemudian mencari film yang Anda tonton dan kemudian Anda dapat melanjutkan lagi.

Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat mengatur kecerahan layar tanpa harus mengikuti cahaya redup ponsel Anda. Sekarang, bagian yang paling menarik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk dengan mudah mencocokkan file subtitle dalam bahasa asing, karena MX Player ini telah dikonfigurasi untuk memudahkan penggunanya. Jika Anda ingin menginstalnya, aplikasi ini tersedia di Play Store secara gratis.

2. VLC Video Player
5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2019 Untuk Menonton Film

VLC Video Player adalah salah satu aplikasi paling populer hingga saat ini, selain menyediakan PC dan laptop, aplikasi VLC yang terkenal ini juga tersedia untuk Android, sehingga pengguna yang telah sering menggunakan aplikasi ini di PC dan Laptop akan sangat Mudah diakses di ponsel Android. Aplikasi ini disediakan gratis di Play Store dan juga mencakup beberapa fitur, seperti yang dimiliki MX Player.

Fungsi resume, yang memiliki bentuk subtitle tambahan dan adanya tombol kunci dalam aplikasi ini yang berfungsi untuk memblokir aplikasi VLC Video Player sehingga eksekusi video atau film yang diputar oleh teman dilakukan tanpa masalah tanpa rasa takut disentuh dengan tidak sengaja menekan jeda atau tombol berikutnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengaturan cahaya yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah.

3. Mobile Player
5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2019 Untuk Menonton Film

Mobo Player adalah aplikasi yang juga cukup populer di peringkat pencarian Google Play Store. Aplikasi ini mendukung berbagai format video, tetapi dari semua format video yang diputar, tidak semua subtitle dapat dimasukkan, karena hanya ada sejumlah format video yang dapat dikombinasikan dengan subtitle.

Aplikasi ini bisa sedikit tidak memuaskan bagi teman yang mencari aplikasi pemutar video untuk ponsel atau tablet Android yang Anda miliki. Dengan kenyamanan yang dapat Anda akses dari aplikasi ini, menjadikan aplikasi ini tetap menjadi aplikasi yang banyak diunduh.

4. Real Player
5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2019 Untuk Menonton Film

Aplikasi Real Player Android Video Player ini juga cukup menarik bagi pengguna Android, karena aplikasi ini juga mendukung beberapa format yang dapat dimainkan di dalamnya, sehingga Anda tidak perlu lagi repot mencari aplikasi yang cocok dengan format file yang telah.

Selain bisa mengakses Play Store secara gratis, aplikasi ini sangat ekonomis untuk beroperasi di beberapa jenis Android, dari smartphone hingga tablet, yang memiliki ukuran layar besar dan kualitas yang cukup tinggi.

5. HD Video Player
5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2019 Untuk Menonton Film

HD Video Player adalah aplikasi yang mudah dan mendukung penyimpanan file pada kartu SD eksternal. Saat ini banyak aplikasi pemutar video yang tidak dapat membuka file yang kita tempatkan di memori eksternal.

Tetapi dengan aplikasi pemutar video HD, aplikasi ini sangat mudah ditemukan hanya dengan beberapa langkah. Untuk saat ini, aplikasi ini sedang booming, masih terasa lebih rendah daripada Mx Player dan VLC untuk Android, yang memiliki banyak pengguna.

Itulah 5 aplikasi pemutar video terbaik di Android untuk menonton film. Semoga artikel ini bermanfaat dan kamu bisa dengan mudah menemukan aplikasi yang bisa memutar berbagai format video di ponsel Android kamu. Sekarang, jika kalian bingung dengan artikel ini, tanyakan di kolom komentar. saya senang hati akan menjawabnya. Nantikan update terbaru dari Rizki Up. Terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to "5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Tahun 2020 Untuk Menonton Film"

Post a Comment

Apabila ada link yang salah atau sudah tidak berfungsi atau apapun itu, jangan lupa komen dibawah ya, Biar langsung saya perbaiki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel